Opening Ceremony Kompetisi Jembatan Indonesia XI Kompetisi Bangunan Gedung Indonesia VII 2015

                Jumat 20 Nov 2015, Kompetisi Jembatan Indonesia XI dan Jompetisi Bangunan Gedung Indonesia VII 2015 dibuka dengan opening ceremony yang dimulai pukul 8 pagi. Opening ceremony diikuti oleh seluruh finalis dan supporter di Universitas Kristen Maranatha, Bandung. Kompetisi kali ini diikuti oleh 34 peserta dengan rincian 8 tim untuk jembatan baja, 8 tim untuk jembatan canai dingin, 8 tim untuk jembatan busur, dan 10 tim untuk bangunan gedung. Tema yang diusung dalam Kompetisi Jembatan Indonesia XI Kompetisi Bangunan Gedung Indonesia VII 2015 adalah Kokoh, Ringan, dan Ramah Lingkungan.

 myhome33

S__12394507

Dalam opening ceremony tersebut, penyerahan piala bergilir Kompetisi Jembatan Indonesia diberikan oleh Universitas Brawijaya selaku Juara Umum Kompetisi Jembatan Indonesia ke-X tahun 2014. Penyerahan piala tersebut diwakili oleh Kepala Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya, Bapak Ir. Sugeng P. Budio, MS.

 myhome22

myhome11

Setelah opening ceremony selesai, dilanjutkan dengan technical meeting bagi finalis untuk memberikan jadwal presentasi, penimbangan, dan perakitan. Untuk penimbangan sendiri nantinya akan dilakukan oleh 1 orang panitia, 1 orang perwakilan dari tim finalis, dan 1 orang perwakilan dari tim finalis universitas lain. (Red/Retno, Alif)

Leave a Reply